Jumat, 20 Februari 2015

                                              SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Hal           : lamaran pekerjaan                                                                                 weleri, 21 februari 2015
Lampiran  : 1 bandel


Yth. manager personalia PT kayu lapis
Jalan Melati1
Kecamatan Gringsing
Kota Batang


Dengan hormat,
           Berdasarkan informasi dari bapak MOEHARYOSO yang menyatakan bahwa perusahaan bapak memerlukan tenaga kerja di bidang teknisi, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                         : Agung Novianto
tempat, tgl lahir          : Batang, 17 November 1995
agama                       : Islam
alamat                       : Desa ketanggan RT 06 RW 02 Kecamatan Gringsing kabupaten Batang
pendidikan                : Smk Muhammadiyah 3 Weleri teknik komputer jaringan

mohon kiranya di terima sebagai karyawan di perusahaan yang bapak pimpin sesuai latar pendidikan saya, sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan
1 foto copy ktp
2 surat keterangan kelakuan baik (SKKB)
3 2 buah foto terbaru ukuran 4x6
4 daftar riwayat hidup ( curriculum vitae )

Besar harapan saya untuk di terima, atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih


                                                                                                                                      Hormat saya
                           
                                                                                                                                    
                                                                                                                                       Agung Novianto

0 komentar:

Posting Komentar

jam

Pages

Blogger news

Blogger templates

Sample Text

Recent Posts

About Me

Unordered List

Flag Counter

Text Widget